Kekompakan Panitia Lomba Antar RT

Ditulis : Kamis, 2019-11-21 - 11:08:13

Kekompakan Panitia Lomba Antar RT

 

 

Tambah Dadi Gelar Perlombaan Antar RT.Senin,(12/9/2019). (Panitia Perlombaan)

Dari pantauan dilapangan,kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Tersebut diawali dengan Perlombaan Volly Ball yang dibuka langsunh oleh Rohaidi.S.Pdi Selaku Kepala Desa.

Witono Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan HUT RI Ke-74 menyampaikan.kegiatan perlombaan ini merupakan,kegiatan perlombaan antar RT yang sudah menjadi suatu tradisi yang rutin di gelar tiap tahunnya.

 

“Untuk tahun ini,perlombaan yang dilangsungkan antaranya Volly Ball Putra Putri,Adminitrasi RT dan Kebersihan Lingkungan. selain itu juga disaat acara puncaknya nanti,masih ada kegiatan yang akan diperlombakan,”Ujarnya.

Melalui kegiatan ini,Witono berterima kasih terhadap Pemerintahan Desa (Pemdes) yang sudah mengsuport serta mendukung jalannya kegiatan ini.sehingga dapat berlangsung meriah,Tambahnya.

Sementara Kepala Desa Prayitno,S.Pd.i dalam arahannya menyampaikan.selain memeriahkan HUT RI Ke-74,melalui kegiatan seperti ini kita mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang.

“Kami Aparatur Desa mengapresiasi kegiatan ini,oleh sebab itu mari kita bersama sama baik para atlit ataupun masyarakat mengisi, sekaligus memeriahkan kegiatan ini.”Ujarnya.

Sesuai dengan Tema kegiatan ini “SDM Unggul Indonesia Maju”.Rohaidi berharap,dalam kegiatan ini kita bukan mencari juara melainkan memeriahkan moment Hari Lahir RI.Oleh sebab itu junjunglah suportifitas dalam bertanding.

“Mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,lancar,serta melalui kegiatan ini juga dapat muncul atlit terbaik yang kelak dapat mengharumkan dan menjadi kebanggaan Desa Tambah Dadi.”Tambahnya.

TAMBAH DADI